Alhamdulillah… ucapan syukur itu terucap oleh segenap civitas Al Muslim karena keberhasilan yang dicapai oleh Tim Futsal SD dan TK Al Muslim dalam even Futsal Piala Gubernur Jatim yang diselenggarakan oleh Sekolah Pembangunan Jaya. Untuk kesekian kalinya di even yang sama, Al Muslim mampu menunjukkan prestasinya dalam bidang Futsal. Secara total, Al Muslim menggondol 7 piala baik secara tim maupun prestasi individual.

Untuk kategori tim, tim Futsal kategori Champion yang diperkuat oleh siswa-siswa kelas 2 SD Al Muslim mampu menggondol Juara 1 sekaligus berhak atas piala Bergilir Gubernur Jatim dan uang pembinaan sebesar  500 ribu rupiah. Untuk kategori TK, walaupun gagal menjadi juara 1 tim Futsal TK Al Muslim mampu menggondol juara 2 dan 3. Namun sayang, gelar juara umum untuk kali ini ditiadakan sehingga Al Muslim batal merebut gelar Juara  Umum.

Untuk kategori individual, gelar pemain terbaik untuk kategori Champion disematkan pada sosok Dera (Rahmat Derary Kiemas W.) sedangkan gelar top scorer jatuh pada sosok Fachri (Fakhri Muhammad P.). Untuk lomba juggling, Syadat (M. Musyadat Roisul Ibad) tetap menjadi yang terbaik seperti tahun kemarin.

Selamat kepada Tim Futsal TK dan SD Al Muslim beserta individu-individu berbakat yang telah mempersembahkan prestasi terbaik mereka. Semoga prestasi ini memberi motivasi lebih kepada kita semua untuk menjadi lebih baik.

Bravo Tim Futsal Al Muslim!!!!!