Keempat Siswa SD Al Muslim yang Menjadi Finalis Pangeran dan Putri Lingkungan Hidup 2009

Keempat Siswa SD Al Muslim yang Menjadi Finalis Pangeran dan Putri Lingkungan Hidup 2009

Perjuangan empat siswa SD Al Muslim di ajang kompetisi pemilihan Pangeran dan Putri (PangPut) Lingkungan Hidup 2009, Minggu (24/5) kemarin telah membuahkan hasil. Meski tidak semuanya mendapatkan gelar jawara, tetapi perjuangan keempat siswa yang terdiri dari (lihat foto dari kiri ke kanan) Dania Shofi Maziyah, Indi Jazilah, Attaya Ezra, dan Salsabila Azura boleh diancungi jempol. Ajang pemilihan yang digelar Klub Tunas Hijau di Lt. 2 Gedung Wanita, Jl. Kalibokor Selatan 1 Surabaya, itu dihadiri sekitar 1000 orang penonton atau pengunjung.

Puncak penilaian para finalis di ajang itu dihadiri pejabat pemerintahan di Jawa Timur diantaranya, Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf, Sekda Provinsi Jawa Timur Dr. Rasiyo, Wali Kota Surabaya Bambang Dwi Hartono, Wakil Wali Kota Surabaya Arif Afandi dan Kepala Badan Lingkungan Hidup Jawa Timur Dewi J. Putriatni. Selain itu, juga dihadiri penyanyi muda Ika Putri yang sedang naik daun lewat lagunya “Mr. Judge”. Mereka diwajibkan memberikan pertanyaan seputar lingkungan hidup. Kisi-kisi pertanyaannya dapat dilihat di http://www.tunashijau.org

Suporter SD Al Muslim Sedang Belatih Yel-Yel

Suporter SD Al Muslim Sedang Belatih Yel-Yel

SD Al Muslim berhasil meraih Juara Runner Up II dan Juara Runner Up III. Masing-masing diraih oleh Dania Shofi Maziyah dan Salsabila Azura. Tidak hanya itu, perjuangan suporter dari siswa-siswi SD Al Muslim juga berhasil mengukir prestasi yaitu meraih penghargaan menjadi Suporter Terbaik. Mereka telah menampilkan yel-yel untuk mendukung dan menyemangati keempat temannya yang menjadi finalis.

Bagaimana perjuangan keempat finalis, latihan para suporternya, dan ustadzah-ustadzahnya dalam menghadapi ajang ini? Saksikan liputan berikutnya pada Jumat (29/5) besok di blog ini.


Advertisements