Berikut adalah dua guru yang diterima di SD Al Muslim setelah melakukan tes wawancara, tes mengajar, dan tes psikologi.

1. Uswatun Nazilah, S.Pd. Asal Glagah, Lamongan. Lulusan dari Jurusan Pendidikan Biologi Universitas Negeri Surabaya (UNESA). Lulus tahun 2008 dan diterima di SD Al Muslim mulai 13 Januari 2009 sebagai guru sains.

2. Arif Tri Widodo, S.Pd. Asal Nganjuk. Lulusan dari Jurusan Pendidikan Seni Rupa Universitas Negeri Surabaya (UNESA) Lulus tahun 2007 dan diterima di SD Al Muslim mulai 13 Januari 2009 sebagai guru Seni, Budaya, dan Kerajinan (SBK)

Kedua guru itu adalah hasil seleksi penerimaan calon guru oleh divisi HRD Al Muslim yang pengumuman (postingannya) di tulis di blog ini 31 Desember 2008 lalu (klik disini untuk mengetahui postingannya). Untuk pengumuman guru yang lolos pada tahap II yang diumumkan di blog ini pada 19 Januari 2009 lalu masih dalam proses penilaian oleh divisi HRD. Bagi pelamar yang diterima atau tidak akan dihubungi via telepon atau bisa melihat di blog ini. Atas partisipasinya, lembaga pendidikan Al Muslim Jawa Timur mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Amin…